Senin, 15 September 2014

HOPE-CIRCLE KOMUNITAS DAHSYAT FIX 50% PerBULAN

http://hope-circle.com/?r=yudie04


Prinsip Hope-Circle.com

Prinsip dasar Komunitas Hope-Circle.com adalah memberikan bantuan dengan ikhlas antar partisipan tanpa mengharapkan uang kembali. Ketika Anda memberi bantuan ke partisipan lain dapat di pahamkan bahwa Anda membantu  partisipan  yang lebih awal bergabung  demikian juga sebaliknya, Ketika Anda meminta bantuan ke partisipan lainnya Anda dapat di pahamkan   Anda  minta bantuan ke partisipan yang baru. dengan nilai perkembangan sebesar 50% selama 30 hari dari kepedulian komunitas  ini 

Minimal nilai bantuan per account adalah Rp 100.000 dan maximal Rp.10.000.000

NILAI PERKEMBANGAN BANTUAN ANDA  DARI KOMUNITAS FIX 50% PER 30 HARI 


http://hope-circle.com/?r=yudie04


Yang harus anda lakukan adalah:

1. Mendaftar di Hope-Circle.com. Isi form dengan lengkap.
2. Setelah mengisi form dengan lengkap, username dan password akan dikirimkan ke email Anda
3. Silahkan anda login dengan username dan password yang kami kirimkan ke email Anda
4. Setelah masuk, silahkan lakukan Memberi Bantuan, semampunya, seikhlasnya dan tidak ada paksaan dari apapun juga
5. Selanjutnya, sistem kami akan mencarikan anggota komunitas lain yang sedang membutuhkan bantuan.
6. Selanjutnya anda akan mendapat perintah transfer ke rekening anggota komunitas yang sedang membutuhkan bantuan sesuai nominal Memberi bantuan Anda (Transfer tidak ke Admin)
7. Setelah transfer anda sukses diterima oleh partisipan yang membutuhkan bantuan, maka 30 hari kemudian anda akan mendapatkan tambahan nilai perkembangan sebesar 50% selama 30 hari
8. Selanjutnya, anda bisa melakukan Minta bantuan dan partisipan lain akan memberikan bantuan kepada anda


NB:
7 hari setelah Anda melakukan GH kemudian tidak melakukan PH kembali, akun anda akan terhapus oleh sistem

 CARA JOIN SANGAT MUDAH:
MASUK KE WEBSITE
 
MENGISI FORM PENDAFTARAN SBB:
 ISI Id Sponsor: yudie04
http://hope-circle.com/?r=yudie04

id Sponsor: yudie04

Ideologi Hope-Circle.com


Hope-Circle.com BUKAN BISNIS ONLINE
Hope-Circle.com BUKAN PROGRAM INVESTASI
Hope-Circle.com BUKAN PERUSAHAAN
Hope-Circle.com TIDAK MENJUAL PRODUK
Hope-Circle.com BUKAN ARISAN BERANTAI
Hope-Circle.com BUKAN JUGA SEBUAH BANK

Hope-Circle.com  adalah sebuah program spektakuler dari suatu komunitas untuk saling membantu satu sama lain sesama anggota komunitas, dengan didasari rasa ikhlas, tulus dan kerelaan untuk saling membantu antara satu anggota komunitas dengan anggota komunitas yang lain. Seorang anggota komunitas akan dengan sukarela membantu anggota komunitas lain yang sedang membutuhkan bantuan, dan dikemudian hari, ia bisa meminta bantuan kepada anggota komunitas lainnya dan dengan senang hati pula, secara sukarela, tulus dan ikhlas anggota komunitas lain akan membantunya.

Hope-Circle.com diciptakan bukan untuk tujuan bisnis, namun untuk saling tolong menolong dan bantu membantu sesuai dengan kemampuan dan keikhlasan Anda. Anda akan dengan ikhlas membantu anggota komunitas lainnya yang membutuhkan, dan anggota komunitas lain akan dengan senang hati pula membantu anda disaat Anda membutuhkan bantuan

Hope-Circle.com tidak mengenal kata UNTUNG ataupun RUGI, karena didalam Hope-Circle.com tidak ada unsur bisnis, murni 100% program sosial dimana sistem Hope-Circle.com hanya menyediakan sarana siapa anggota komunitas lain yang membutuhkan bantuan dan siapa yang sedang sukarela siap membantu anggota komunitas lainnya

Di Hope-Circle.com sama sekali tidak ada jaminan maupun garansi, karena Hope-Circle.com bukan bisnis, untuk itu setiap partisipan wajib membantu sesuai kemampuannya saja , karena dengan begitu Anda pasti ikhlas, dengan ikhlas maka Anda akan mendapatkan pahala karena telah membantu orang lain.

Di Hope-Circle.com tidak ada istilah SCAM sebab Hope-Circle.com bukanlah bisnis online maupun bisnis investasi dan tidak ada owner maupun admin yang berkewajiban untuk menerima dan membayar keuntungan kepada partisipan.

Yang ada di Hope-Circle.com adalah sebuah KOMUNITAS besar yang bertujuan untuk saling bantu membantu antar partisipan dengan ikhlas tanpa mengharapkan uang kembali dimana mereka sedang berusaha untuk mengubah kebebasan dunia finansial.

Diharapkan semua partisipan memahami dan dapat menerapkan ideologi Hope-Circle.com ini sebelum masuk ke dalam KOMUNITAS Hope-Circle.com.




BONUS HC

Bonus Profit Hope-Circle.com

Untuk Anda yang berhasil MEMBERI BANTUAN dan telah diterima dengan baik oleh partisipan lain dan sudah dilakukan verifikasi, maka kami akan memberikan Bonus sebesar 50% dari jumlah nominal yang anda keluarkan.

Bonus Prestasi Hope-Circle.com

Untuk Anda yang berhasil mendapatkan / mengajak partisipan baru untuk menjadi bagian dari Komunitas Sosial Indonesia, maka kami berikan PENGHARGAAN kepada anda berupa Komisi Sponsoring sebesar 25% dari Tiap MEMBERI BANTUAN yang dilakukan oleh Referral Anda dan telah berhasil di Verifikasi oleh PENERIMA BANTUAN


1 komentar:

  1. Di hope-circle bukanlah jaminan uang anda akan selamat,kenapa saya katakan begitu? Karena masih banyak kekurangan dan kelemahan pada system.dan saya salah satunya korban di hope-circle.
    Ada segelintir partisipan yang setelah menerima transfer dana dari pemberi bantuan tidak mau memverifikasi konfirmasi dari partisipan pemberi bantuan,dan tidak takut akun terblokir. dengan alasan masih punya banyak akun seisi keluarga dan saudara saudara yang mereka punya. yang intinya menggunakan nama-nama dan rekening bank dari keluarga mereka yang lain.
    Disebutkan juga alasan mereka yang lain,dia juga pernah menjadi korban.
    jadi menurut saya,akan lebih aman dan selamat bila hope-circle ada system rekening virtual untuk setiap member pastisipan yang terotomatisi terhubung langsung ke hope-circle.
    SEKIAN

    BalasHapus